Casual Top Agar Terlihat Stylish di Pagi dan Malam Hari

0
67

Suka bergaya casual? Ingin tetap tampil casually stylish di pagi dan malam hari? Ada beberapa top dari Graphis yang bisa kamu pakai nih Girls! Ada blouse simple yang memiliki detail unik dan cocok banget dipadupadankan dengan bawahan dan aksesoris apapun. Selain itu, ada juga dress yang bisa kamu gunakan juga sebagai tunic. Mau tau detailnya? Simak di artikel berikut ini ya!

1. Walk in Full Confidence with This Blouse

Long Sleeve Check Blouse IDR 223.200

Blouse dengan detail contrast buttons ini ga hanya bisa kamu pakai untuk gaya casual di  siang hari Girls! Blouse ini cocok juga dipakai untuk acara formal di malam hari. Padukan dengan dark pants atau pleats culottes agar penampilanmu terlihat lebih rapi.

2. Denim Will Never Go Out of Style

Front Opening Jacket IDR 399.200

Denim will never go wrong! Jaket denim dengan aksen zipper ini jadi salah satu item favorit Graphis lho Girls! Kombinasi jaket denim dan atasan putih memang akan membuat tampilan casual kamu makin maksimal. Kalau kamu ingin mencoba tampil beda, padukan dengan kemeja atau floral top ya!

3. Easy to Style Dress for You

3/4 Sleeve Mini Asymetrical Dress IDR 319.200

Didesign dengan sedikit potongan drapery, dress ini cocok dipakai untuk kamu yang bertubuh kecil. Hadir dengan warna kuning yang fresh dijamin membuat tampilan casualmu makin maksimal. Kamu juga bisa memakai dress ini sebagai tunic, padukan dengan legging atau jegging, and voila… you are perfect to go!

4. Simple Blouse for Casual Chic Look

Flare Sleeve Blouse IDR 263.200

Blouse dengan model ¾ sleeve dan flare ini ga hanya bisa kamu kenakan untuk gaya casual. Pair it with white pants and you will be stand out from the crowd! Bahannya yang nyaman juga bikin penampilan kamu makin percaya diri sepanjang hari!

5. Step in Confidence with Dress

Chambray Mini Dress IDR 303.200

Pom-pom atau tassel tidak hanya membuat tampilan aksesoris terlihat menarik. Mini dress dengan aksen colorful tassels di bagian depan ini membuat penampilan kamu terkesan semakin cute. Bisa juga kamu padukan dengan outer atau blazer untuk memberikan kesan penampilan yang lebih elegan.